Logo

PJ Walikota Kotamobagu Asripan Nani, Adu Resep Dengan Kapolres Dandim Dalam Lomba Masak Nasi Goreng

INFOSULAWESI.com KOTAMOBAGU - Para pejabat yang tergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) nampak terlibat dalam perlombaan memasak Nasi Goreng, yang dilaksanakan di Alun-alun Boki Hontinimbang Kota Kotamobagu.

Para pejabat yang melibatkan juga istansi di Pemkot Kotamobagu, turut adu resep untuk meracik masakan nasi goreng siapa yang terlezat.

Lomba Masak ini diselenggarakan serangkaian dalam rangka HUT ke-17 Kota Kotamobagu, yang dibuka secara langsung Penjabat Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, MSi., Sabtu 25 Mei 2024.

Menariknya, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si dan Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi SIK., Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Fahmil Harris SIP., ikut menjadi peserta Lomba Masak Nasi Goreng yang khusus diikuti oleh Bapak – bapak.

Gbr_Tengah_Postingan_(4)_7

PJ Wali Kota Asripan Nani pada kesempatan itu mengucapkan syukur atas terselenggaranya acara ini untuk lebih memeriahkan HUT Kota Kotamobagu.

"Alhamdulillah, malam ini dilaksanakan Lomba Masak Nasi Goreng dalam rangka Hari Ulang Tahun ke – 17 Kota Kotamobagu, dan dengan Lomba Masak Nasi Goreng ini juga untuk memupuk semangat kebersamaan dan ternyata pekerjaan memasak seorang Ibu untuk memasak ini tidak mudah sehingga harus diapresiasi. Ini adalah kegembiraan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu,” ujar Asripan Nani.

Gbr_Tengah_Postingan_(5)_7

“Jika malam ini yang menjadi peserta adalah Forkopimda dan pimpinan OPD maka harapanya kedepan nanti, di Tahun – tahun yang akan datang akan melibatkan semua BUMN, BUMD dan Instansi Vertikal, termasuk Camat, Lurah dan Kepala Desa, dan bahkan kedepan bisa dilaksanakan Lomba masak untuk mendapatkan penghargaan MURI,” jelas Asripan Nani.

Gbr_Tengah_Postingan_(6)_7

Acara lomba masak dihadiri oleh Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi., S.I.K., Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Chairul. F. Mokoginta, S.H., Kepala Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato., S.Pd.I., M.Pd., Sekretaris Daerah Kota Kotanobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para pimpinan Perbankan, para Asisten, para pimpinan OPD serta ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (ADVERTORIAL)