Logo

Tomas Bulukumba : Andi Sudirman Banyak Berbuat untuk Sulsel, Termasuk Konsen di Sektor Pendidikan

BULUKUMBA -- Tokoh masyarakat Kabupaten Bulukumba, Andi Akbar Amir mengaku, Andi Sudirman sebagai salah satu sosok pemimpin yang banyak bekerja.

“Beliau mempunyai karakter yang baik, kepemimpinan yang bagus. Secara umum beliau diterima oleh masyarakat karena membuktikan dengan kerja nyata,” ungkapnya.

Sejumlah besar masyarakat, kata dia, sangat mendukung keberlanjutan pembangunan Sulsel bersama calon Gubernur Sulsel nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman.

“Beliau banyak berbuat untuk Sulsel, termasuk di Bulukumba. Seperti kolam Labuh, masjid di Bira, wisata Mandala Ria dan masih banyak lainnya. Hal itu memberikan manfaat kepada masyarakat, olehnya itu kita berkomitmen mendukung bapak Andalan kita untuk melanjutkan pembangunan Sulawesi Selatan,” tegasnya

Menurutnya, pasangan calon yang berakronim Andalan - Hati ini memiliki pengalaman yang banyak. “Wakilnya kita tahu, Ibu Fatmawati memiliki pengalaman baik di Pemerintahan dan Legislatif.

Tokoh pendidik di Kabupaten Bulukumba ini juga mengakui, kepedulian Andi Sudirman dalam sektor pendidikan. “Beliau juga perhatian dalam sektor pendidikan, termasuk infrastruktur sekolah dan program lainnya untuk pelajar,” pungkasnya.