Logo

Datang di Pelantikan DPW dan DPD PAN, Taufan Pawe: Partai Golkar Siap Jadi Mitra Dalam Hadirkan Kesejahteraan bagi Masyarakat

Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe menyempatkan hadir di kegiatan Pelantikan Pengurus DPW dan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) se-Sulawesi Selatan Periode 2020-2025. Foto: gr/insul

INFOSULAWESI.com, MAKASSAR -- Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe menyempatkan hadir di kegiatan Pelantikan Pengurus DPW dan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) se-Sulawesi Selatan Periode 2020-2025.

Taufan Pawe (TP) hadir sebagai tamu undangan beserta beberapa kepala daerah lainnya, antara lain Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Bupati Luwu Timur Budiman, Bupati Maros Chaidir Syam, Bupati Wajo Amran Mahmud dan Wakil Bupati Bulukumba Andi Edy Manaf.

Taufan Pawe yang juga menjabat sebagai Wali Kota Parepare mengucapkan kepada Partai PAN atas suksesnya pelantikan tersebut.

"Selamat atas pelantikan DPW dan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) se-Sulawesi Selatan Periode 2020-2025. Semoga para kader PAN beramanat baik kepada masyarakat di Sulsel," kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua Ormas MKGR di Hotel Grand Claro pada Senin 22 Nopember 2021.

Selain itu, Taufan Pawe juga berharap Partai Golkar dan PAN dapat bersinergi dalam berbagai hal untuk mensejahterakan masyarakat Sulawesi Selatan. Ia menegaskan, dengan senang hati partai tertua (red: Golkar) di Indonesia akan dengan senang hati menjadi mitra.

"Partai Golkar akan senantiasa menjadi mitra dalam menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat Sulawesi Selatan," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi berterimakasih kepada setiap pimpinan parpol yang menyempatkan hadir. Kepada Taufan Pawe, ia mengenang saat masih sama-sama berjuang.

Pasalnya, TP sebelumnya merupakan kader PAN. Meski sudah pindah ke Golkar, Ashabul Kahfi tetap menganggap Wali Kota Parepare itu sebagai sahabatnya.

"Taufan Pawe sahabat saya. Sebenarnya ada dua baju di rumah beliau, ada kuning dan biru," kata Kahfi. (*)