Logo

Walikota Sambut Kunjungan Perusahaan Produk Kesehatan One More International di Palopo

INFOSULAWESI.com, PALOPO -- Rombongan dari One More International, sebuah perusahaan bergerak di bidang produk kesehatan yang diakui badan kesehatan dunia World Health Organization (WHO) berkunjung ke Palopo, Mereka disambut langsung Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, di Rujab SaokotaE, Minggu (12/6/2022) malam. 

Dalam kesempatan itu, Walikota mengatakan, bersyukur dapat bersilaturahmi dengan pihak One More International. Ia mengemukakan, pertemuan itu sangat bermanfaat karena dapat menambah wawasan tentang manfaat produk-produk kesehatan yang modern. Definisi sehat menurut slogan WHO, sebut Judas Amir, yaitu kondisi sejahtera jasmani, rohani, dan sosial ekonomi. 

"Melalui silaturahmi ini, kita bisa mendapatkan informasi tentang produk kesehatan yang lebih mutakhir," ujar Judas Amir, didampingi Sekda Palopo, Drs Firmanza DP SH MSi, pengurus TP-PKK, serta para camat dan lurah. 

Sementara pihak One More International memaparkan produk yang mereka pasarkan dapat menyembuhkan berbagai penyakit luar maupun dalam, seperti kesehatan kulit, pencernaan, dan penyakit umum lainnya di masyarakat. (Rls)