Logo

Taufan Pawe Lantik Pengurus Golkar Barru, Mudassir: Taufan Pawe Gubernurku Airlangga Presidenku

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) melantik kepengurusan DPD II Golkar Barru, di Gedung Islamic Center Barru, Sabtu, (20/08/ 2022).

INFOSULAWESI.com, BARRU -- Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) melantik kepengurusan DPD II Golkar Barru, di Gedung Islamic Center Barru, Sabtu, (20/08/ 2022).

Diketahui, Golkar Barru diketuai Mudassir Hasri Gani (MHG), Sekretaris Hacing, Bendahara Asma Rosita. Pelantikan ini turut dihadiri petinggi Golkar Sulsel. Diantaranya Sekretaris Andi Marzuki Wadeng, Bendahara Andi Ina Kartika Sari, Ketua AMPG Rahman Pina serta Sekretaris Zulham Arief, dan Ketua KPPG dr. Salwa Mochtar.

Tak hanya itu, pelantikan ini turut dirangkaikan dengan pengukuhan Sahabat Airlangga Hartarto Kabupaten Barru.

Dalam sambutannya, Ketua Golkar Barru Mudassir Hasri Gani (MHG) meminta kesiapan Taufan Pawe agar bersedia maju bertarung pada Pilgub 2024 mendatang. Menurutnya, kemenangan Ketua Umum Airlangga Hartarto harus sejalan dengan kemenangan Taufan Pawe sebagai gubernur Sulsel.

"Beliau sangat potensial. Kepala daerah di Sulsel yang paling berprestasi. Sehingga sangat layak bertarung di Pilgub Sulsel. Airlangga Presidenku Taufan Pawe Gubernurku," kata MHG.

Dirinya menjelaskan, Golkar Barru kini memiliki slogan Energi Baru Golkar Barru. Slogan ini menandakan Partai Golkar akan kembali berjaya di Kabupaten Barru.

"Denga semangat baru ini, kita harus yakin Golkar Barru akan kembali berjaya. Semua event Pemilu 2024 insyallah akan kita menangkan semua," katanya.

Sementara Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengatakan, memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden Indoensia 2024 mendatang wajib hukumnya. Jika ada yang menentang, dirinya tidak segan mengeluarkan kader tersebut dari Partai Golkar.

"Wajib hukumnya bagi kita semua untuk berjuang dan memenangkan bapak Airlangga. Kalau ada tidak setuju, atau mengganggu kerja-kerja partai, sesuai perintah bapak Airlangga kita parkir dulu. Kami ingin bekerja dengan baik untuk menghasilkan yang terbaik," katanya.

Dirinya juga optimis, Ketua Golkar Barru
Mudassir Hasri Gani (MHG) sangat bisa memenangkan Pilkada 2024 mendatang.

"Secara kualiatas dan kapasitas, beliau ini mumpuni. Beliau ini merupakan alumni pertama Golkar Institute. Saya yakin jika adinda bakal menjadi menjadi bupati Barru berikutnya," pungkasnya. (*)