Logo

Wakil Bupati Selayar Bersama Dirut Bank Sulselbar Melepas Peserta Program Mudik Gratis

Wakil Bupati Selayar Saiful Arif (tengah) berfoto bersama peserta program mudik gratis (Pemkab Selayar)

INFOSULAWESI.com, MAKASSAR -- Wakil Bupati Kepulauan Selayar Saiful Arif melepas mahasiswa peserta program mudik gratis di depan Kantor Pusat Bank Sulselbar di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Senin.

Ia mengatakan bahwa peserta program mudik gratis diberangkatkan dalam tiga gelombang. 

Pada gelombang pertama sebanyak 120 orang diberangkatkan dari Kantor Pusat Bank Sulselbar pada Senin pagi dan pada Selasa (18/4) ada masing-masing 120 orang yang diberangkatkan dari Terminal Mallengkeri dalam dua gelombang.

Saiful mengingatkan peserta program mudik gratis agar tidak lupa menunaikan shalat selama perjalanan mudik.

Selain menyediakan bus mudik gratis, ia mengatakan, makanan untuk berbuka puasa dan sahur juga disiapkan untuk peserta program mudik gratis.

"Kami juga siapkan makan untuk buka puasa maupun untuk sahur," ujarnya.

Program mudik gratis itu dilaksanakan dengan dukungan dari Bank Sulselbar, PT Pelindo, Bank BRI, Bank BNI, BPJS Ketenagakerjaan, PT ASDP, dan Bank BPR Pesisir Tana Doang.

Direktur Utama PT Bank Sulselbar H Yulius Suandi mengatakan bahwa peserta program mudik gratis diberangkatkan dari Makassar lebih awal agar bisa menumpang KMP Taka Bonerate atau Sangke Pallangga dari Pelabuhan Benteng Selayar menuju ke pulau-pulau tujuan mudik.

Dari Makassar mereka langsung diantar ke Pelabuhan Benteng Selayar dan dijadwalkan tiba bersamaan dengan waktu sandar kapal tersebut, kata dia.

snapedit_puasa_insul700_4

Cek berita dan artikel yang lain infosulawesi.com di Google News