Logo

Dihadiri Bupati Barru, Suardi Saleh, Andi Entong Ceng Kembali Pimpin IKA IKA SMPN PALANRO

Reuni akbar SMPN palanro (SMPN 22 BARRU), selasa, (24/04/2023).

INFOSULAWESI.com, BARRU -- Bupati barru Ir H. Suardi Saleh M. Si. hadiri reuni akbar SMPN palanro (SMPN 22 BARRU) sekaligus melantik DR. IR. H. Andi Entong Ceng M. Si, selalu ketua dan pengurus IKA SMPN PALANRO (SMPN 22 BARRU) periode 2023-2026 yang terpilih untuk kedua kalinya, Acara tersebut bertempat di lapangan sepak bola palanro kecamatan mallusetasi kabupaten barru, selasa, (24/04/2023).

Dalam arahan bupati barru mengucapkan syukur dan bahagia karena acara Reuni Akbar IKA SMPN PALANRO(SMPN 22 BARRU) berlangsung dengan aman dan lancar

Tentunya ucapan terimakasih kepada ketua IKA bapak DR. Ir. H. Andi Entong ceng M. Si. Yang terpilih menakhodai organisasi ini, semoga ketua IKA dan jajaran pengurus sukses nengembang Amananahnya, Disampaikan Bupati barru Ir H suardi saleh M. Si. bahwa kepengurusan dibawa kepemimpinan sebelumnya bapak DR. IR H. Andi Entong ceng M. Si. berjalan bagus sehingga layak terpilih kembali yang kedua kalinya atau oppo. Oleh nya itu bupati mengharapkan kedepan lebih sukses lagi.

Manfaat Reuni Alumni itu menurut bupati barru Ir. H. Suardi saleh M. Si. bukan sekedar ceremony tetapi lebih pada peningkatan proses belajar mengajar yang ada di sekolah. Juga diharapkan kontribusi ke masyarakat memberikan pendidikan non formal sehingga dengan Reuni ini kebersamaan dan kerjasama terus terjalin sepanjang masa, harap bupati barru.

Ketua ika SMP negeri palanro DR. IR H. ANDI ENTONG CENG M. Si. Menyampaikan selamat datang kepada bupati barru Ir. H. Suardi saleh M. Si. dan menitip salam kepada ibu Drg. Hj. Hasnah Syam MARS ketua tim penggerak PKK dan anggota DPR RI meski tidak sempat hadir namun tetap di hati warga mallusetasi.
Dia mengapresiasi kepada bapak Bupati barru dan jajarannya atas kehadirannya di acara ini. Ini membuktikan bahwa beliau punya perhatian kepada Alumni dan masyarakat mallusetasi secara keseluruhan ungkapnya.

Dihadapan Bupati barru. DR. IR H. ANDI ENTONG CENG M.Si.melaporkan bahwa kerja keras para panitia dan Alumni yang tak kenal waktu sehingga acara ini bisa terlaksana.
Alhamdulillah berkat partisipasi Alumni SMPN PALANRO (SMPN 22 BARRU) beberapa waktu yang lalu telah memberi konstitusi kepada Almamater diantara nya pintu gerbang di depan sekolah. Selain itu juga kegiatan peduli kepada purnabakti baik kepala sekolah maupun guru.

Turut hadir dalam acara reuni Akbar Anggota DPRD kabupaten barru Andi yeni Abu Djaropi dan Susanti, yang merupakan Alumni, komisioner KPU kabupaten barru Muhammad nasir Azikin sekaligus Alumni, pimpinan OPD, camat mallusetasi Alumni kapolsek mallusetasi, lurah, kepala desa se kecamatan mallusetasi dan perwakilan lintas generasi. (Anies andriady, Alumni SMPN PALANRO/SMPN 22 BARRU, info Sulawesi)

hari_raya_insul680x284

Cek berita dan artikel yang lain infosulawesi.com di Google News