Logo

Resmikan Gerai Makanan Siap Saji McDonald’s, Walikota Judas Amir: Berdampak Positif Untuk Perekonomian Kota Palopo

INFOSULAWESI.com, PALOPO -- Walikota Palopo, bapak Drs. Judas Amir, MH, bersama Forkopimda dan Kepala OPD lingkup Pemkot Palopo menghadiri peresmian Gerai Perusahaan makanan siap saji asal Amerika, McDonald’s, di Kota Palopo, Sulsel. Jumat 2 Juni 2023.

Walikota Palopo, bapak Drs. Judas Amir, MH, didampingi Forkopimda, Sekda, Pimpinan McDonald’s, dan beberapa Kepala OPD lingkup Pemkot Palopo, menggunting pita peresmian Gerai Perusahaan makanan siap saji asal Amerika, McDonald’s.

“Kehadiran Mc Donald’s akan memberikan banyak opsi bagi pengunjung yang datang ke Palopo dan berdampak positif pada perekonomian kota ini,” ujar Walikota.

Selain itu, Judas Amir juga mengucapkan terima kasih kepada pengelola gerai yang telah membuka peluang kerja bagi masyarakat setempat. “Kami selalu mendorong investasi di Kota Palopo dan memberikan kemudahan bagi investor yang ingin berkontribusi dalam pembangunan kota ini,” tandasnya.

Pembukaan gerai yang dinamai McDonald’s Palopo ini dilakukan atas dasar pemahaman PT Rekso Nasional Food sebagai pemilik merek McDonald’s di Indonesia terhadap kebutuhan masyarakat sekitar akankeberagaman tempat bersantap sekaligusbersantai bersama teman atau keluarga.

Selain itu, pembukaan gerai baru ini juga sebagai bukti komitmen PT Rekso Nasional Food untuk memberikan kontribusi kepada daerah. Potensi yang dimiliki Kota Palopo telah memberikan PT Rekso Nasional Food kepercayaan diri untuk mengembangkan merek McDonald’s di kota ini.

Cek berita dan artikel yang lain infosulawesi.com di Google News