Logo

AMPG Minta Secepatnya Ketua DPRD Palopo di Ganti, Resky Mahendra: Banyak Pihak Yang Mendukung

hutri78_INSUL700_6

INFOSULAWESI.com, PALOPO -- Pengurus DPD Partai Golkar Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), mengusulkan pergantian ketua DPRD Kota Palopo yang saat ini dijabat oleh Nurhaenih. Usulan tersebut ditujukan kepada Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulsel.

“Segera kita akan bersurat dengan mengusulkan ke DPD 1 Golkar Sulsel untuk mengevaluasi jabatan pimpinan DPRD,” ucap Rahmat Masri Bandaso, Sabtu (12/8/2023).

Kendati demikian pihaknya saat ini hanya bisa mengusulkan pergantian tersebut. sementara untuk keputusannya sendiri diserahkan ke DPP Partai Golkar.

“Adapun keputusannya apakah diganti sebagai pimpinan DPRD atau sebagai anggota DPRD tergantung dari DPP,” ujarnya.

Terpisah, Sekretaris Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Resky Mahendra menyampaikan, banyak dukungan kepada kita baik melalui lisan maupun balasan balas di sosial media mendukung pengusulan pergantian Ketua DPRD Kota Palopo dari fraksi Partai Golkar tersebut.

“Kami dari AMPG kota Palopo siap menjaga marwah partai Golkar. Untuk itu keputusan tertinggi ada dalam rapat,” ujar juga Resky Mahendra. Sekretaris AMPG

Disamping itu, Afdal juga menegaskan agar Kader yang dianggap menciderai marwah dan nama baik partai Golkar tersebut tidak hanya diberikan sanksi berupa teguran.

“Oleh karenanya AMPG menginisiasi/mendorong agar segera memberi sanksi bukan hanya teguran terhadap tindakan fraksi yang baik itu dilakukan dengan sengaja atau tidak, telah mencederai amanah rakyat kepada partai khususnya ketua DPRD Kota Palopo, sebagai perwakilan yang membawa marwah dan nama baik Partai Golkar,” imbuhnya.

Cek berita dan artikel yang lain infosulawesi.com di Google News