Logo

Jelang Pilkades Serentak di Jeneponto, Muhammad Rais Dapatkan Nomor Urut 2 Sebagai Calon Kepala Desa Maccini Baji

Calon Kepala Desa Maccini Baji (Foto : Ist/Insul)

hutri78_INSUL700_9

INFOSULAWESI.com, JENEPONTO -- Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Jeneponto, kini memasuki tahapan penentuan dan penetapan calon Kepala Desa Maccini Baji, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto.

Didalam kegiatan penentuan dan penatapan calon Kepala Desa Maccini Baji yang diketahui ada 4 Calon Kepala Desa yang akan bertarung di bulan Oktober di Desa Maccini Baji.

Ketua Panitia Pilkades Drs. H. Syafaruddin menyampaikan didalam pembukaan penentuan dan penatapan calon Kepala Desa Maccini Baji yang mengatakan jika Panitia sudah menjalani proses tahapan sesuai prosedur yang ada.

"Sejak awal terbentuknya Panitia Pilkades, kami dengan Panitia sudah melakukan pendataan dengan cara menempelkan daftar data pemilu di setiap dusun, " Ujarnya di Kantor Desa Maccini Baji, Kamis 24 Agustus 2023.

Tak hanya itu, H. Safaruddin juga mengatakan bahwa pemilihan calon kepala Desa Maccini Baji itu telah ditetapkan 4 calon kepala Desa yang sudah memenuhi syarat ketentuan. "Ada 4 calon Kepala Desa Maccini Baji yang sudah ditetapkan dengan memenuhi syarat ketentuan yang ada, dan insyaallah akan dilanjutkan masa kampanye di bulan depan, " Tuturnya.

Bahkan H.Safaruddin juga berharap kepada masyarakat agar pemilihan Kepala Desa di Maccini Baji ini mampu menjaga kedamaian sesuai dengan harapannya.

"Kami berharap kepada masyarakat agar dapat menjaga kedamaian antara sesama pendukung dengan menciptakan pemilihan yang aman dan sukses,"harapnya.

Sementara Camat Batang, Basuki mengatakan bahwa melalui penentuan dan penatapan nomor calon kepala Desa Maccini Baji ini dapat menerima nomor dengan lapang dada.

"Teruntuk 4 calon kepala Desa Maccini Baji tetap menjaga kedamaian dalam proses pemilu ini, dan kami juga berharap agar ke 4 calon ini bisa menerima nomor yang didapatkan" Pungkasnya.

Diketahui dari 4 calon Kepala Desa tersebut, sudah mendapatkan nomornya masing-masing seperti berikut ini,

Empo nomor 1,

Muhamad Rais nomor 2,

Rivai Kr. Ero nomor 3,

Ilham nomor 4.

Turut hadir dalam pembukaan penentuan dan penatapan calon kepala desa Maccini Baji, Ketua Pilkades, Danramil Batang, Kapolsek Batang,Ketua BPD Maccini Baji, Ketua Panitia Kabupaten, Camat Batang, dan seluruh pendukung yang sempat hadir.

Cek berita dan artikel yang lain infosulawesi.com di Google News