Logo

Paslon Bupati Bolmong Limi-Welty Kampanyekan Pilih Gubernur Sulut SK-DT Dari PDIP

INFOSULAWESI.com BOLMONG - Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong, Dr. Ir. Limi Mokodompit, MM - Welty Komaling, SE.MM., menjelaskan pentingnya memilih Steven Kandow dan Deni Tuejeh sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut).

Hal ini sebagaimana disampaikan Limi Mokodompit dan Welty Komaling saat menghadiri kampanye dialogis di Desa Solog, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolmong.

"Sebab, jika kita memilih Pasangan Calon Gubernur Sulut Bapak Steven Kandow dan Calon Wakil Gubernur Sulut Bapak Deni Tuejeh, maka singkronisasi program kerja dari atas kebawah akan terlaksana. Maka saya mengajak kepada kita semua jangan lupa pada tanggal 27 November 2024, mari memilih Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Bapak Steven Kandow dan Bapak Doni Tuejeh," tegas Limi Mokodompit.

Ia pun mengatakan, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) adalah partai yang berkuasa, sehingga harmonisasi untuk mewujudkan program kerja sangat bersinergi karena saling mendukung.

"Gubernurnya Steven Kandow dan Dani Tuejeh, Bupatinya juga dari PDIP, dan Ketua DPRD Bolmong juga dari PDIP maka akan tercipta harmonisasi untuk mewujudkan program kerja kedepan demi kesejahteraan masyarakat Bolmong," ujar Limi Mokodompit.