Logo

Sekda Firmanza, Pimpin Rakor Persiapan Hari Jadi Kota Palopo ke-20

INFOSULAWESI.com, PALOPO -- Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs. Firmanza DP.,SH.,M.Si, memimpin Rapat Koordinasi terkait persiapan Hari Jadi Kota Palopo ke-20, yang jatuh pada tanggal 02 juli 2022, mendatang. Dilaksanakan di Ruang Rapat Bappeda Kota Palopo, Kamis 16 Juni 2022.

Dalam Rapat tersebut, Kepala Inspektorat, Drs. H. Asir Mangopo, MM., mengatakan bahwa Rapat ini merupakan yang ke 3 kalinya, terkait dengan Pelaksanaan peringatan hari jadi Ke - 20, dan panitia sesegera mungkin mencermati tugas sebagai panitia, dan pelaksanaannya hanya secara simpel karena ada beberapa kegiatan.

“Pertama Sidang Paripurna, yang akan di laksanakan di gedung DPRD Kota Palopo, penataan ruangan terkait masalah paripurna, dan kegiatan Ramah tamah.”

“Acara HUT Kota Palopo ini, akan di hadiri oleh Gubernur Prov. Sulawesi selatan, dan Acara Ramah Tamah akan di adakan di Lapangan Pancasila.

Sekda Kota Palopo, Drs. Firmanza D.P.,S.H.,M.Si mengatakan bahwa ada beberapa hal yang perlu di garis bawahi, yaitu tema dan logo, diramu sedemikian rupa, dipersiapkan dengan baik, agar bisa jalan.” Ujarnya.

Rapat Paripurna di laksanakan secara indoor, dan tempatnya di Kantor DPRD Kota Palopo ,dan perlu ditambahkan layar lebar, serta hal penting lainnya, yang di sampaikan oleh Sekda.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Para Kepala Perangkat Daerah,serta undangan lainnya.