Logo

Limi Mokodompit Tuai Dukungan Maju di Pilkada Bolmong

Limi Mokodompit (istimewa)

INFOSULAWESI.com BOLMONG - Warga Kabupaten Bolaang Mongodow (Bolmong) terus memberikan dukungan terhadap Ir. Limi Mokodompit, MM., untuk maju sebagai kontestan Calon Bupati Bolmong pada Pemilukada 2024.

Limi Mokodompit dinilai figur yang tepat untuk kembali memimpin Bolmong setelah dirinya menjadi Penjabat Bupati dua tahun berturut-turut itu.

"Banyak prestasi yang diukir Bapak Limi Mokodompit untuk kemajuan daerah, ada belasan penghargaan yang sematkan dipundaknya saat memimpin Kabupaten Bolmong. Maka kami sangat berharap agar pada Pilkada Bolmong 2024, Pak Limi Mokodompit menjadi peserta Calon, sebab kami yakin Pak Limi akan terpilih," ungkap Buyung warga Dumoga Utara.

Dukungan juga datang dari Imbran Mamonto salah satu warga Kecamatan Passi Barat yang berharap Limi Mokodompit dapat mengikuti Pemilihan Kepala Daerah.

"Bayangkan saja, baru menjadi Penjabat saja tapi sudah banyak prestasi yang ditorehkan karena keberhasilan dalam pembangunan. Apalagi kalau dirinya menjadi Bupati Definitif maka pasti akan maju daerah kita," terangnya.

Diketahui, jika tak aral melintang tugas Penjabat Bupati Bolmong, Ir. Limi Mokodompit, MM, akan memasuki purna tugas pada Bulan Mei Tahun 2024 mendatang.