Logo

Pemdes Manuba, Kecamatan Mallusetasi Gelar Penyaluran BLT Dana Desa

BARRU -- Bertempat di kantor desa Manuba kecamatan Mallusetasi pemerintah desa melaksanakan kegiatan penyaluran BLT Dana Desa (DD).

Dalam kesempatan ini proses penyerahan bantuan langsun di serahkan oleh Pj Kades Manuba Andi Amiruddin dan di hadiri oleh ketua BPD Babinkamtibmas,bhabinsa Desa Manuba,dan penerima mamfaat BLT-DD Masyarakat Desa Manuba.

Program BLT DD tahun 2024 di tunjukan untuk 7 keluarga penerima mammfaat (KPM) yang berada di wilayah Desa Manuba.Setiap KPM masing masing menerima bantuan sebesar Rp 300.000 perbulannya.

Dalam sambutan Pj Desa Manuba menyampaikan dengan adanya bantuan Langsung Tunai Dana Desa pada tahun 2024 sangat bermamfaat bagi para penerima BLT-DD.

"Tentunya kita bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah yang menganggarkan dana ini untuk di salurkan pada masyarakat kita yang berhak menerima,"ungkap Pj Kades Manuba.

Kemudian Pj kades Manuba berharap kepada warga KPM (Keluarga Penerima Manfaat) untuk memanfaatkan dengan baik tambahan Peluang ini,agar bantuan ini berguna bagi KPM.

"Kami berharap penerima BLT ini memang berhak dan tepat sasaran dan patut layak untuk dapat bantuan langsung tunai ini,"tutup Pj Kades Manuba. (Anis Andriady).