Logo

Solidaritas dan Sinergi: Michaela E. Paruntu Pimpin Rapat Koordinasi Partai Golkar Minahasa Selatan

Selamat_dan_Sukses1

Infosulawesi.com, Minahasa Selatan - Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan, dr. Michaela E. Paruntu, MARS., (MEP) memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dan Konsolidasi partai Golkar di kediaman Calon Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, M.Th., di Desa Matani Satu, Kecamatan Tumpaan. Rakor ini dihadiri oleh pengurus DPD II Kabupaten Minahasa Selatan, anggota fraksi partai Golkar, serta kader partai dari berbagai Kecamatan. Diketahui Pengurus partai Golkar kabupaten Minahasa Selatan yang terdiri dari 17 kecamatan dan 167 desa 10 kelurahan berjumlah 250 pengurus, (Kamis 17 oktober 2024).

Dalam sambutannya, Ketua DPD II Golkar Minahasa Selatan dr. Michaela E. Paruntu, MARS., menekankan pentingnya solidaritas dan sinergi antar sesama anggota partai dan relawan dalam memenangkan Paslon PYR-FAM yang di usung partai Golkar.

MEP juga menegaskan, kader dan pengurus partai Golkar komitmen dukung sepenuhnya Calon Bupati dan Wakil Bupati dari partai Golkar Pdt. Petra Yani Rembang, M.Th., (PYR) dan Frede Aries Massie (FAM). Dan jika tidak, maka akan ada sanksi-sanksi yang akan diberlakukan sampai sanksi pemecatan dari DPP.

Gbr_Tengahxxv

Kita harus memastikan bahwa semua struktur organisasi berjalan dengan baik dan siap menghadapi pemilukada 2024 ini dengan kemenangan yang akan diraih." ujarnya.

Rakor ini juga membahas strategi untuk meningkatkan elektabilitas partai dan untuk meraih kemenangan Paslon PYR-FAM serta program-program unggulan yang akan diluncurkan untuk masyarakat. Selain itu, para peserta diajak untuk sesi tanya jawab dengan berbagi ide dan solusi guna memperkuat posisi Golkar di Kabupaten Minahasa Selatan.

Mep juga menghimbau untuk anggota fraksi dan kader partai tidak termakan isu-isu yang tidak benar untuk menjatuhkan paslon kita, sebaiknya kita berpolitik yang santun. Dan marilah kita angkat figur PYR-FAM dengan menjelaskan visi, misi serta program-program unggulan dari PYR-FAM untuk masyarakat.

Dengan komitmen Golkar maju dan Solid untuk bekerja keras demi kemenangan partai serta pasangan calon Bupati dan wakil Bupati PYR-FAM yang diusung partai Golkar dalam Pemilukada 27 November 2024 yang akan datang untuk meraih kemenangan." Tutup Mep.