Logo

Gubernur Sulsel Apresiasi Tim Banggar DPRD dan TPAD Pemprov Sulsel

bpd_kredit_pns

INFOSULAWESI.com, MAKASSAR -- Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengapresiasi tim Banggar DPRD dan TPAD Pemprov Sulsel  yang telah menyelesaikan penyusunan KUA-PPAS tahun anggaran 2023.

Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman telah melakukan Penandatanganan terkait KUA-PPAS belum lama ini bersama pihak legislatif DPRD Sulsel.

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menuturkan bahwa seiring dengan kondisi terkini yang menunjukkan pemulihan yang sudah terlihat di tahun 2022 yang diharapkan dapat berlanjut ke tahun 2023 adalah bukti bahwa penanganan pandemi menunjukkan hasil positif.

SulselProv_ASS_640x480_4

Menurut Andi Sudirman hasil yang positif itu  ditunjukkan dengan peningkatan pertumbuhan ekonomi nasional, yang berimplikasi terhadap perekonomian daerah dan berpengaruh terhadap penerimaan pendapatan asli daerah.

Karena itu Gub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengapresiasi tim Banggar DPRD Sulsel dan TAPD Pemprov Sulsel dalam penyusunan Rancangan KUA-PPAS 2023.

Dia menyatakan apresiasinya,  dan penghargaan kepada pihak Badan Anggaran dan segenap Pimpinan serta anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang telah bekerja keras merampungkan pembahasan Rancangan KUA-PPAS APBD Provinsi Sulawesi Selatan Tahun Anggaran 2023, beserta Tim Anggaran Pemerintah Daerah, 

"Sehingga diproyeksikan PAD dialokasi belanja daerah sebesar 9 koma 39 triliun rupiah. "Cetusnya. (*)