Logo

Hima Ak FEB UNM Ikuti Nasional Accounting Essay Competition 2022

INFOSULAWESI.com, DEPOK -- National Accounting Essay Competition (NAS) 2022 diadakan oleh Komunitas Jago Akuntansi Indonesia (KJAI) dalam Rangka untuk musyawarah besar KJAI di laksanakan perekrutan dengan salah satu rangkaian kegiatannya yaitu, Lomba Esai, yang Terlaksana pada 27-30 Oktober 2022, Pondok Zidane Sawangan, Depok.

Tim Hima Ak FEB UNM ikut serta dalam Finalis Presentasi Esai NAS 2022, dalam pelaksanaanya pada 29 Oktober 2022. Tim Hima ak mengangkat judul "Taksonomi Hijau, Peningkatan Sustanability Reporting, Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan dan Pendorong Jiwa Wirausaha Akuntan" Dan Meraih Juara 3 NAS 2022, Dalam proses presentasi di laksanakan Tim Hima Ak FEB UNM mengenakan pakaian adat Bugis Makassar Baju Bodo dalam Rangka memperkenalkan Baju adat Asal Daerah Makassar.

Tim Hima AK FEB UNM, terdiri dari Dian Aflia Permatasari, Anggun Putri Kinasih, dan Rahmaniar, dan Dian selaku Ketua tim, berkata sangat senang bisa wakili Sulawesi di Depok Nas 2022, awalnya niat selesaikan karya saja, alhamdulillah lolos final, dalam proses ke Depok saya selaku ketua pernah sakit, dua anggota tim ku juga sakit, namun itu bukan penghalang semangat kami untuk tetap datang ke sana, dan sangat bersyukur juga banyak yang turut memberikan dukungan baik dari Kak Firmansyah. S.Pd., yang dari awal sampai kami juara setia membimbing dan mengarahkan kami, Juga dari pihak Pimpinan Universitas dan Fakultas yang memfasilitasi keberangkatan kami untuk dapat ikut lomba juga dukungan dalam bentuk perhatian dan bimbingan yang sangat serius oleh pihak lembaga dengan mendelegasikan untuk mendampingi kami salah satu Ketua Prodi kami dari Prodi Pendidikan Akuntansi Pak Ridwan Tikollah, S.Pd. M.Sa., datang juga memberi support, terima kasih bapak, bahagia dan sedih mimpiku terwujud keluar pulau dan berprestasi. Semoga ini menjadi langkah awal untuk kami makin semangat menulis dan berkarya dan membanggakan Universitas dan Fakultas pada umumnya dan Program Studi Akuntansi pada khususnya dan HIMA AK FEB UNM. (*)