Logo

Skuad Piala Dunia 2022 Argentina Diumumkan, Paulo Dybala Ikut Bergabung

Pemain Timnas Argentina Paulo Dybala.(Dok/Reuters)

INFOSULAWESI.com -- Setelah ditunggu-tunggu akhirnya skuad Timnas Argentina untuk ajang Piala Dunia 2022 diumumkan juga. Lionel Messi tetap ditunjuk sebagai komandan di lapangan di event sepak bola empat tahunan itu.

Yang menarik ternyata Argentina juga mengikutsertakan Paulo Dybala. Padahal penyerang AS Roma ini sempat dikabarkan cedera hamstring sejak Oktober 2022 lalu.

Selain itu, Argentina ikut membawa La Joya yang juga cedera dengan catatan pemain tersebut dalam kondisi fit dan siap berlaga. Selain itu, Leandro Paredes dan Angel Di Maria juga dipanggil masuk timnas.

Pemain lainnya yang juga masuk dalam skuad Argentina adalah Emiliano Martinez, Lisandro Martinez, Nicolas Otamendi, Cristian Romero, Rodrigo De Paul, Papu Gomez, hingga Lautaro Martinez.

Lionel Messi akan menjadi kapten sekaligus tumpuan Albiceleste demi mengejar gelar juara dunia ketiga kalinya.

Argentina tergabung di Grup C bersama Meksiko, Polandia, dan Arab Saudi. Mereka akan berjumpa Arab Saudi di laga perdana pada 22 November mendatang.

Berikut skuad Timnas Argentina di Piala Dunia 2022:

Kiper

Emiliano Martinez, Franco Armani, Gerónimo Rulli

Bek

Nicolas Otamendi, Marcos Acuna, Nicolas Tagliafico, German Pezzella, Nahuel Molina, Gonzalo Montiel, Juan Foyth, Cristian Romero, Lisandro Martinez

Tengah

Angel Di Maria, Leandro Paredes, Rodrigo De Paul, Guido Rodriguez, Nicolas Gonzalez, Exequiel Palacios, Alejandro Gomez, Alexis Mac Allister, Enzo Fernandez

Depan

Lionel Messi, Lautaro Martinez, Paulo Dybala, Joaquin Correa, Julian Alvarez.****