Logo

Kantor ATR BPN Maros Beri Pelayanan Terbaik Dalam Pengurusan Sertifikat, Warga Senang

Kantor Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Maros Sulawesi Selatan.

dwnoerinsul222_640_8

INFOSULAWESI.com, MAROS -- Pelayanan prima yang diterapkan oleh Kantor Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Maros Sulawesi Selatan mendapatkan apresiasi langsung dari masyarakat yang pada hari itu datang dan mendapat pelayanan dengan baik, Selasa (22/11/2022).

St. Aisyah, warga Kabupaten Maros yang juga selaku pemohon yang mendapatkan pelayanan baik dari Kantor Pertanahan Kabupaten Maros. Menurut pengakuannya bahwa sertifikatnya tanahnya sudah terbit.

St. Aisyah mengaku sangat senang atas inovasi pelayanan yang diberikan oleh Kantor Petanahan Kabupaten Maros karena sangat membantu masyarakat. Terkhusus bagi yang ingin melakukan pengurusan pertanahan bisa terselesaikan dengan cepat.

"Saya sangat mengapresiasi pelayanan yang diberikan oleh Kantor Pertanahan Maros, tentu ini sangat membantu warga yang mengurus dokumen pertanahan setiap saat. Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar" ucapnya.

Di tempat yang sama Kepala Kantor Pertanahan ATR BPN Maros Arman Amrullah Malewa, SH.ST.M.AP di dampingi Kepala Seksi Hak dan Pendaftaran Tanah Badan Pertanahan Nasional Maros Andi Hendra SH., saat ditemui oleh awak media online Selasa,22/11/2023 mengucapkan banyak terimakasih kepada warga atas apresiasi terhadap pelayanan kantor ATR BPN Maros.

"Sudah menjadi tugas kami untuk melakukan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Maros", ucap Arman Amrullah Malewa,SH.ST.M.AP.

Beliau juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Maros agar bisa datang sendiri untuk mengurus dan mendaftarkan sendiri tanahnya di Kantor ATR BPN Maros dalam mengurus Sertifikat tanah. Ditambahkan lagi Arman menghimbau ke masyarakat Kabupaten Maros yang hendak melakukan penerbitan sertifikat untuk tidak melalui calo-calo dalam mengurus penerbitan sertifikat.(*)