Logo

Akbar Polo Siap Besarkan Organisasi Persatuan Jurnalis Indonesia PJI di Sulsel

Akbar Polo (Kanan) Bersama Calon Anggota PJI Sulsel Bang Kikuj (Kiri)

dwnoerinsul222_640_13

INFOSULAWESI.com, MAROS -- Persatuan Jurnalis Indonesia atau PJI sedang mengembangkan sayapnya hingga kepelosok Indonesia, tak terkecuali Provinsi Sulawesi Selatan yang merupakan salah satu wilayah bagian tengah Indonesia.

Akbar Hasan Noma alias Akbar Polo Pimpinan Redaksi Media Gema News Id yang juga selaku pemegang mandat PJI Sulsel saat ditemui mengungkapkan bahwa dirinya diberikan wewenang untuk membentuk struktur pengurus di Sulawesi Selatan, Minggu (27/11/2022).

"Insha Allah kita akan menyisir hingga keseluruh wilayah yang ada di Sulawesi Selatan.

Melalui organisasi PJI kita akan bersama-sama mengawal pembangunan yang ada di Sulawesi Selatan. Untuk sementara sudah ada puluhan media yang sudah mendaftar", ungkapnya.

Pada kesempatan ini juga Akbar Polo ungkapkan bahwa dalam agendanya PJI Sulsel akan menggelar pelantikan pengurus DPD Sulsel pada bulan Pebruari 2023 mendatang.

Beliau juga mengatakan masih akan terus merekrut dan mengumpulkan beberapa media yang siap bergabung dari tiap-tiap kabupaten/kota se- Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan ini juga Chairil Anwar alias Bang Kikuj, salah satu jurnalis dari Media Info Sulawesi dan juga merupakan konten kreator youtube Teropong Kikuj sedang memasukkan permohonan untuk bergabung.

"Saya sudah isi formulir pendaftaran dan melengkapi beberapa persyaratan serta siap untuk bergabung di PJI Sulsel", ungkap Bang Kikuj.(Chairil Anwar / IS)