Logo

Kabar Gembira, Pemkab Touna akan Resmikan Mall,Ini Isi layanannya

TERVERIFIKASI_DEWAN_PERS700

INFOSULAWESI.com, TOUNA -- Kabupaten Tojo Una-una sebentar lagi memiliki Gedung Mall Pelayanan Publik Terpadu Satu Pintu (PTSP)

Mall pelayanan publik dibuat untuk menyatukan seluruh pelayanan masyarakat dalam satu pintu,cepat, nyaman dan mudah diakses.one stop service,konsepnya.

Diketahui rencana Mall akan diisi oleh 12 OPD dan instansi vertikal,yakni Dukcapil,Bapedda,Samsat,Kejaksaan,Kepolisian,Kementerian Agama ,BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, Bank Sulteng, PLN , PDAM, BNN.

Namun dari pantauan media ini dari 12 nama OPD dan Instasi Vertikal yang ada, hanya terisi 11 nama di Neon Box,tanpa nama kejaksaan

Saat di konfirmasi Sekda Touna, Sovianur Kure terkait akan dibukanya Mall PTSP pihaknya mengatakan masih beberapa hal yang perlu disiapkan oleh instansi dalam melaksanakan mall pelayanan terpadu ini.

"belum di buka karena masih ada yg masih perlu kita siapkan terkait dengan pelayanan,untuk persoalan lain coba tanyakan Kabid PTSP " ujarnya melalui Via seluler Rabu (06/09/2023).

Menanggapi nama yang ada di Neon Box Kasih Intel kejaksaan Touna, La Ode Muhammad Nuzul mengatakan nama kejaksaan sebelumnya telah disampaikan kepihak terkait.

"Soal nama kejaksaan tidak terisi di Neon box yah! kita juga tidak tahu, nanti kami tanyakan ada Apa? " Ucap La Ode dengan Nada santai.

La Ode berharap dengan dibangunya mall pelayanan publik satu pintu bisah bekerja maksimal ,sehingga bisah memberikan layanan yang terbaik ke masyarakat. tutupnya.

Cek berita dan artikel yang lain infosulawesi.com di Google News