Logo

Menhan Prabowo Terima Kunjungan Kehormatan Kepala Kepolisian Palestina

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto saat ditemui wartawan di Kantor Kementerian Pertahanan RI, Jakarta, Selasa (26/9/2023)

INFOSULAWESI.com, JAKARTA -- Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan Kepala Kepolisian Sipil Palestina, Mayor Jenderal Yousef Al Hilo, Selasa (26/9/2023). Mengenakan setelan jas abu-abu, Prabowo menyambut tamunya di Kantor Kementerian Pertahanan pukul 11.00 WIB. 

Menurut Prabowo, pertemuan keduanya antara lain membahas soal bantuan untuk mahasiswa asal Palestina. Menhan mengatakan para mahasiswa tersebut mendapat beasiswa untuk kuliah di Universitas Pertahanan.

"Mereka akan datang dalam waktu dekat," ujarnya. Bidang studi yang diambil para mahasiswa Palestina itu antara lain kedokteran, teknik sipil, dan teknik elektro.

Prabowo menambahkan kerja sama ini merupakan bentuk dukungan Indonesia kepada perjuangan rakyat Palestina. Menhan juga menyatakan dirinya  ditugaskan Presiden Joko Widodo untuk memberi bantuan kemanusiaan untuk Palestina dalam bentuk lainnya. 

Terakhir, Prabowo kembali menegaskan komitmen Indonesia yang mendukung perjuangan rakyat Palestina. "Saya kira Presiden dan Menteri Luar Negeri sudah berkali-kali menegaskan hal tersebut," ujarnya. 

Cek berita dan artikel yang lain infosulawesi.com di Google News