Logo

Puluhan Manager Club Bola Ikut Technical Meeting Piala Walikota Cup Kotamobagu

INFOSULAWESI.com KOTAMOBAGU – Puluhan Club sepak bola yang akan mengikuti pertandingan Open Tournament Piala Walikota Cup Tahun 2024, mengikuti Technical Meeting pembangian group.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung KONI Kotamobagu, Kamis 16 Mei 2024, dihadiri Ketua Askot PSSI Kotamobagu Meiddy Makalalag, ST., yang langsung memberikan pemaparan dihadapan Manager Club Bola.

“Technical meeting ini sangat penting karena membicarakan masalah regulasi dan kesepakatan-kesepakatan sehingga pelaksanaan kegiatan nanti berjalan lancar tanpa hambatan. Kesepakatan ini akan menjadi dasar pijakan kita semua,” ujar Meiddy Makalalag atau akrab disapa Mekal.

Meiddy Makalalag menambahkan agar seluruh Club Bola yang ikut berlaga agar dapat bersama mensukseskan kegiatan Ivent Walikota Cup Tahun 2024.

*Saya berharap event ini bisa melahirkan juara baru dan saya mengapresiasi semua klub yang berpartisipasi. Tanpa kehadiran klub-klub ini, kesuksesan kegiatan ini tidak akan tercapai,” ungkap Meiddy Makalalag.

Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Ketua Askot PSSI Kotamobagu Anugrah Beggie Ch Gobel, Kabagops Polres Kotamobagu Kompol Luther Tadung, Kabag SDM AKP Ronald Ngalimin, Kasat Intelkam AKP Jose Trisko, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kotamobagu Usmar Mamonto, perangkat pertandingan, serta para manajer tim.