Logo

Jusnan Mokoginta Resmi Dilantik PJ Bupati Bolmong

INFOSULAWESI.com MANADO - Berakhirnya masa jabatan Dr. Ir. Limi Mokodompit, MM, selaku mantan Penjabat Bupati Bolmong, kini dr. Jusnan Mokoginta, MARS dilantik menjadi Penjabat Bupati Bolmong, Rabu 22 Mei 2024. 

Setelah dilantik secara resmi oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Mendagri, Jusnan Mokoginta secara resmi memimpin Kabupaten Bolmong kedepan hingga terpilihnya Bupati Bolmong definitif pada Pilkada serentak Tahun 2024.

Pelantikan ini juga turut dihadiri Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw yang didampingi Sekretaris Provinsi Steve Kepel, dan mantan Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit, bersama para pimpinan OPD Pemerintah Kabupaten Bolmong.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, menyampaikan selamat menjalankan tugas kepada Penjabat Bupati yang baru saja dilantik dan diambil sumpah.

"Sumpah janji ini disaksikan oleh semua yang hadir juga disaksikan oleh Tuhan yang Maha Esa. Dengan mengucap syukur kehadirat Tuhan yang maha Kuasa. Hari ini saya Gubernur Sulut atas nama Presiden RI, dengan resmi melantik Jusnan Mokoginta sebagai penjabat Bupati Bolmong berdasarkan SK Mendagri RI. Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan," ujar Olly Dondokambey.