Logo

PJ Bupati Bolmong Jusnan Mokoginta Beri Motivasi Desa Doloduo Dua Yang Ikuti Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulut

INFOSULAWESI.com BOLMONG - Penjabat (PJ) Bupati Bolaang Mongondow, dr. Jusnan Mokoginta, MARS., memberikan motivasi kepada jajaran Pemerintah Desa Doloduo Dua yang akan mengikuti Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

Gbr_Tengah_Postingan_(28)_3

PJ Bupati Jusnan Mokoginta, menjelaskan banyak potensi di Desa Doloduo Dua yang menjadi indikator dapat kembali memenangkan Lomba Desa.

Gbr_Tengah_Postingan_(27)_3

"Terlebih di Desa Doloduo Dua saat ini sedang mengembangkan UMKM dengan kulinernya. Sehingga saya optimis mengatakan Desa ini bakal menjadi pemenang lagi di tingkap Provinsi," ungkap PJ Bupati Jusnan Mokoginta, saat menghadiri kegiatan seremonial penjemputan Tim Penilai dari Pemerintah Provinsi.

Gbr_Tengah_Postingan_(29)_3

Terpisah, Kepala Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM), Marcelino lomban, mengatakan, Lomba Desa diadakan setiap tahunya untuk menggali potensi-potensi yang dimiliki Desa yang ada di Sulawesi Utara.

Gbr_Tengah_Postingan_(30)_3

"Nanti Kepala Desa akan kami tanyakan seperti pada waktu itu, sehingga dapat memberikan data yang jelas dan akurat agar kita memberikan saran ataupun perbaikan-perbaikan," ungkap Marcelino Lomban. (ADVETORIAL)