Logo

PJ Bupati Bolmong Jusnan Mokoginta Berharap Ketersediaan Bapok Dapat Memenuhi Kebutuhan Masyarakat

INFOSULAWESI.com BOLMONG - Untuk memastikan ketersediaan bahan pokok jelang pelaksanaan Pengucapan Syukur yang nanti akan berlangsung pada Minggu 25 Agustus 2024, oleh Penjabat Bupati Bolmong dr. Jusnan Mokoginta. MARS., meninjau langsung sejumlah pasar yang ada di Wilayah Dumoga Raya.

PJ Bupati Jusnan Mokoginta bersama rombongan sejumlah Forkopimda, diantaranya, Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf. Fahmil Harris, SIP., Kapolres Bolmong AKBP. Mohammad Chaidir SIK., Danyon Armed 19 Bogani Letkol Arm. Doni Romansah, S.Sos., Danyon Brimob Inuai Kompol I Wayan Wimantara, Mewakili Kejari Kotamobagu, para Pimpinan OPD Pemkab Bolmong, nampak memasuki Pasar Tradisional Dumoga.

Selamat_dan_Sukses_5

Usai mengunjungi Pasar Tradisional Dumoga, Rombongan Bupati juga mendatangi Pasar Ibolian dan terlihat terlibat komunikasi dengan sejumlah pedagang. Dirinya juga berharap agar ketersediaan Bahan Pokok pada kegiatan Pengucapan Syukur Dumoga Raya dapat terpenuhi.

"Inshaa Allah sampai hari pelaksanaan Pengucapan Syukur di Dumoga Raya bahan pokok yang menjadi kebutuhan masyarakat stoknya banyak," ujar Jusnan Mokoginta disela kunjungan ke Pasar Tradisional.