Logo

Partai Gelora Serahkan Rekomendasi, Relawan BISA Deklarasi Menangkan FKJ-NUR

Selamat_dan_Sukses1_4

PALOPO -- Partai Gelora menyerahkan rekomendasi kepada pasangan Farid Kasim Judas - Nurhaeni (FKJ-NUR) untuk pilkada Palopo.

Rekomendasi tersebut diserahkan Ketua DPD Partai Gelora Palopo, Budi Sada di pelataran Hotel Kamanre, Sabtu (24/08/2024).

Dengan demikian untuk mendaftar di KPU pasangan FKJ- NUR diusung oleh Partai Nasdem, Partai Hanura, PSI dan Partai Gelora dengan total tujuh kursi.

" Kami menyerahkan rekomendasi kepada pasangan FKJ- NUR melalui kajian yang mendalam. Melihat situasi pasangan ini yang akan memenangkan pilkada Palopo," kata Budi Sada. Dia mengatakan pasangan dengan tagline Kebaikan Berlanjut itu merupakan paket komplit yang saling melengkapi.

FKJ berlatar belakang birokrat yang pernah menduduki sejumlah jabatan penting. sementara Nurhaeni adalah Ketua DPRD Palopo.

" Keduanya paham kondisi Palopo. Saya yakin FKJ-NUR akan membawa Kota Palopo menjadi semakin baik," kata mantan Calon Wakol Walikota Palopo pilkada 2018 itu.

Pada kesempatan tersebut juga dikukuhkan ratusan Relawan BISA ( Budi Sada). Ketuanya adalah mantan Caleg Golkar DPRD Sulsel, Bayu Purnomo.

Ia mengatakan Relawan BISA tersebar mulai dari tingkat kecamatan hingga 48 kelurahan di Kota Palopo. " Sebelum penyerahan rekomendasi Partai Gelora, kami sudah bekerja untuk memenangkan FKJ- NUR," katanya.

WhatsApp_Image_2024-08-24_at_19.36.15_802682d3

Menurutnya, sejumlah Relawan BISA sebelumnua sudah bergabung dengan kandidat lainnya. " Tapi kini sudah kembali ke jalan benar untuk bekerja memenangkan FKJ- NUR," katanya.

FKJ sendiri menyambut baik dan bangga dengan bergabungnya Relawan BISA. " Relawan BISA adalah sebuah gerbong besar. Mari kita menggelorakan Kebaikan Berlanjut untuk memenangkan pilkada November 2024 mendatang," katanya.

Doktor Hukum jebolan UMI Makassar ini menegaskan bahwa dirinya tak mau mempermalukan seluruh tim, relawan dan pendukung yang ada di barisan FKJ- NUR.
" Saya dan Ibu Nurhaenih bukan berbisnis terjun ke dunia politik. Kalau calon lain bisa 1, kita bisa 2 bahkan 3. Jangan mundur semangat terus untuk meraih kemenangan, " tandasnya.  (*)