Logo

Kodim 1303 Bolmong Berikan Penyuluhan Terhadap Bahaya Narkoba Pada Program TMMD ke-120 Tahun 2024

INFOSULAWESI.com BOLMONG - Tim Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-120 Tahun 2024 reguler Kodim 1303 Bolmong, yang dipimpin langsung Perwira Seksi Teritorial (Pasiter), Kapten Arm Chandra Bintang Nurcahya, bersama Tim Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim), yang dipimpin Kasat Bimas AKP Sriyono, memberikan penyuluhan terkait bahaya penggunaan Narkoba, Jumat 17 Mei 2024.

Kegiatan yang buka secara resmi Kepala Desa atau Sangadi Desa Modayag III, Harianto Mamonto, berlangsung di Balai Desa Modayag III, dan diikuti sejumlah tokoh masyarakat dan generasi muda.

Pasiter Kodim 1303 Bolmong, Kapten Arm Chandra Bintang Nurcahya dihadapan masyarakat menyampaikan bahwa bahaya Narkoba harus sejak dini diantisipasi oleh orang tua terhadap anaknya sebagai generasi penerus bangsa.

"Dalam membangun desa maka hal yang paling utama adalah menghindar dari jeratan Narkoba. Terlebih bagi generasi muda," ungkap Kapten Arm Chandra Bintang Nurcahya.

Sementara, Kasat Bimas Polres Boltim, AKP Sriyono, menambahkan, terkait Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Boltim masih dalam keadaan kondusif.

"Beberapa bulan lagi kita akan memasuki Pilkada sehingga pesan dari Bapak Kapolres kita harus menjaga Kamtibmas. Kita harus waspada terhadap Narkoba, karena beberapa bulan lalu Tim Satreskrim Narkoba Polres Boltim menangkap para pelaku narkoba karena di Boltim adalah jalur trans Sulawesi. Maka peran kita untuk saling mengawasi dan saling menjaga serta saling mengingatkan," terang AKP Sriyono.