Logo

Plat Dekker Pertama Selesai, Kini TMMD TNI Fokus Selesaikan Pekerjaan Plat Dekker Kedua di Boltim

INFOSULAWESI.com BOLTIM - Personil Satuan Tugas (Satgas) TNI pacu sejumlah kegiatan pada program TMMD Ke-120 Kodim 1303 Bolmong Tahun 2024, di Desa Modayag III, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolmong Timur (Boltim).

Seperti halnya pekerjaan pembangunan jalan perkebunan yang saat ini sedang dilakukan penghamparan sirtu, dengan progres pekerjaan sudah mencapai 70 persen.

"Penghamparan Sirtu untuk sekarang ini sudah mencapai 900 meter dari target 1560 meter," ujar Kapten Arm. Chandra Bintang Nurcahya.

Sementara itu, jika sebelumnya para pasukan TNI ini disibukan dengan perampungan pekerjaan Plat Dekker pertama yang kini telah selesai.

Saat ini terfokus pada pekerjaan pembangunan Plat Dekker kedua yang berjarak kurang lebih 500 meter dari titik Plat Dekker pertama.

Menurut Perwira Seksi Teritorial (Pasiter), Kapten Arm. Chandra Bintang Nurcahya, pekerjaan ini harus segera rampung sebelum waktu yang telah ditentukan.

"Sementara berlangsung kegiatan pekerjaan pembangunan Plat Dueker kedua, dan kita juga sedang merancang pembuatan jembatan alternatif disamping Plat Dekker untuk dilalui kendaraan yang memuat sirtu, sehingga kedua pekerjaan ini bisa berjalan lancar," kata Kapten Arm. Chandra Bintang Nurcahya.