Logo

Kesedihan Warnai Anak-anak Jelang Usai Pelaksanaan TMMD Kodim 1303 Bolmong

INFOSULAWESI.com BOLTIM - Tinggal menghitung hari program TMMD Ke-120 Tahun 2024, Kodim 1303 Bolmong akan segera berakhir.

Para pasukan loreng ini pun akan segera meninggalkan Desa Modayag III, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolmong Timur (Boltim) tempat pelaksanaan TMMD tersebut.

Namun ada kesedihan dihati Haikal Mamonto seorang anak berumur 11 Tahun yang masih duduk di kelas 3 Sekolah Dasar. Ia nampak tak rela akan ditinggalkan para prajurit TNI ini yang menjadi Satgas TMMD.

"Kaka Tentara sayang sama saya dan teman-teman," kata Haikal yang terus digendong oleh Pratu Arm Sulistiyono,ndan seakan tak mau dilepas dari pelukannya. Rabu 5 Juni 2024.

Diketahui, hampir setiap hari suasana keakraban antara prajurit TNI dan masyarakat terus terjalin di lokasi kegiatan TMMD.

Bahkan kata Yanti seorang Ibu Rumah Tangga, usai melaksanakan tugas pekerjaan pembangunan infrastruktur jalan, saat melepas lelah para prajurit TNI ini bercengkrama dan duduk santai bersama masyarakat, tak terkecuali menjadi teman bermain Anak-anak.