Logo

Milad ke 70 UMI, Bank Sulselbar Serahkan Mobil Operasional dan MoU Sistem Keuangan Terintegrasi

MAKASSAR -- Dalam Rangka Milad ke-70 Universitas Muslim Indonesia (UMI) yang dilaksanakan di gedung Auditorium Al Jibra Kampus II UMI, Minggu 23 Juni 2024.

Bank Sulselbar Syariah yang juga merupakan mitra Universitas Muslim Indonesia pada kesempatan ini menyerahkan secara simbolis 1 Unit Mobil Alphard kepada ketua pengurus Yayasan Wakaf UMI Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA, didampingi Rektor UMI Prof. Dr.H. Sufirman Rahman l, penyerahan 1 unit Mobil Alphard tersebut di serahkan secara langsung oleh Direktur Utama Bank Sulselbar H. Yulis Suandi.

Disamping itu dalam rangka mempererat kerjasama yang terjalin saat ini Dirut Bank Sulselbar bersama Rektor Universitas Muslim juga menandatangani MoU Sinergitas Sektor Keuangan berupa kerjasama value chain yaitu kerjasama sistem keuangan terintegrasi.

Gbr_Tengah_Postingan_(16)_5

Sehari sebelumnya dalam acara Gerak Jalan Santai Bank Sulselbar Syariah juga menyerahkan hadiah door prize berupa 2 paket umrah.

Bank Sulselbar Syariah yang juga merupakan bank daerah kebanggaan masyarakat propinsi Sulsel dan Barat ini telah bamyak banyak memberikan dukungan kepada UMI diantaranya beasiswa 3 tahun terakhir, mobil operasional yayasan sampai dengan dukungan tempat tidur untuk RS Ibnu Sina.

Gbr_Tengah_Postingan_(17)_5

tentu saja tantangan persaingan perbankan kedepan tidaklah mudah.. Bank Sulselbar di tuntut agar bisa beradaptasi dengan berbagai kemudahan layanan perbankan yang diberikan oleh kompetitor salah satu fokus bank sulselbar bagaiman menyiapakan kemudahan layanan dalam bentuk digitalisasi serta penguatan sektor syariah dan Universita Muslim Indonesia adalah salah satu Universitas Muslim yang kami dorong untuk penguatan digitalisasi.