Logo

Pj Walikota Asrus Sani Bersama Kapolres Palopo Hadiri Bakti Sosial HUT Bhayangkara ke 78 di Masjid Terapung

PALOPO -- Pj Walikota Palopo, Asrul Sani menghadiri, Bakti Sosial, Bakti Religi serta peresmian sumur bor di masjid terapung di Kecamatan Wara, Selasa, 25 Juni 2024.

Bakti religi ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 yang dipimpin langsung Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFSIKIN dengan penyerahan secara simbolis sumur bor mesjid terapung kepada perwakilan masyarakat SE kec.wara dan kec wara Utara Kota Palopo.

Dalam sambutan Kapolres menyampaikan, bahwa Kegiatan penyerahan Bansos kepada masyarakat merupakan amanah dari Kapolda sebagai wujud kepedulian untuk meringankan beban warga yang kurang mampu.

Sebelumnya Polres Palopo juga telah melakukan penyembelihan hewan qurban dibeberapa Masjidnyang ada di Kota Palopo, kedepan kegiatan Bansos akan disalurkan secara door to door sehingga dapat langsung bersilaturahmai kepada warga masyarakat.

Kapolres Memohon doa dan dukungan dari masyarakat agar Polri kedepan akan lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat.

Penyerahan bansos kepada warga masyarakat yg diserahkan langsung oleh Kapolres Palopo dan forkopimda yang hadir dan disaksikan oleh Wakapolres , undangan serta 3 pilar kelurahan masing-masing warga penerima bansos.