Logo

PJ Walikota Kotamobagu Asripan Nani Hadiri Pelantikan Rektor IAIK

INFOSULAWESI.com KOTAMOBAGU - Penjabat (PJ) Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah Rektor dan Pejabat Struktural Institut Agama Islam (IAI) Kotamobagu Masa Jabatan 2024 – 2028. Jumat 26 Juli 2024. Bertempat di Ballroom Sutanraja Hotel, Kota Kotamobagu.

Pada kesempatan itu, PJ Walikota Asripan Nani mengucapkan selamat atas dilantiknya Rektor IAIK untuk kedua kalinya.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah dan atas nama Masyarakat Kota Kotamobagu mengucapkan selamat kepada Bapak. Dr. Muliadi Mokodompit., S.H., S.E., M.Si., yang hari ini telah dilantik sebagai Rektor Institut Agama Islam Kotamobagu untuk Periode yang kedua kali. Sukses selalu dalam membawa Amanah sebagai Rektor Institut Agama Islam Kotamobagu,” ujar Asripan Nani.

PJ Walikota Asripan Nani juga memberikan ucapan selamat kepada para Mahasiswa yang baru selesai mengikuti Yudisium.

"Sebentar lagi adik – adik akan di Wisuda, dan akan menghadapi dunia baru di tengah – tengah masyarakat. Saya tadi sempat menguji empat orang Mahasiswa, dan mereka Lulus semua.,” terang Asripan Nani.

Sebelumnya, di tempat yang sama, Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., juga menjadi salah satu penguji pada pelaksaan Ujian Skripsi Mahasiswa, yang dilaksanakan Institut Agama Islam Kotamobagu.

Kegiatan ini turut dihadiri juga Penjabat (PJ) Bupati Bolaang Mongondow., dr. Jusnan. C. Mokoginta., MARS., Kapolres Bolaang Mongondow., Muhammad Chaidir., S.H., S.I.K., M.M., Perwakilan Forkopimda Kotamobagu, Anggota DPRD Kota Kotamobagu., Suryadi Baso., S.P., M.E., Ketua Yayasan Darul Muttaqin., Drs. H. Zainul. A. Lantong., Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu., Jamaluddin Lamato, S.Pd.I., M.Pd., Rektor Institut Agama Islam (IAI) Kotamobagu Periode 2024 – 2028., Dr. Muliadi Mokodompit., S.H., S.E., M.Si., para pimpinan Perguruan Tinggi., Institut Agama Islam Kotamobagu, serta Mahasiswa Institut Agama Islam Kotamobagu.