Logo

IAS Dukung Andi Sudirman - Fatmawati Rusdi di Pilgub Sulsel

Ilham Arief Sirajuddin (IAS)

MAKASSAR - Ilham Arief Sirajuddin (IAS) dipastikan tidak bakal bertarung pada Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) 2024. Ilham Arief Sirajuddin (IAS) menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman - Fatmawati Rusdi (Andalan - Hati) untuk Pilgub Sulsel 2024.

keputusannya IAS itu juga menegaskan komitmennya sebagai kader Partai Golkar. IAS mengaku siap mendukung dan memenangkan usungan Golkar pada Pilgub Sulsel 2024 yakni Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi. Hal itu merupakan wujud loyalitas kepada partai.

Diketahui, Partai Golkar merupakan salah satu partai pengusung pasangan Andi Sudirman Sulaiman - Fatmawati Rusdi di Pilgub Sulsel.

"Sebagai kader Golkar, saya tunduk dan patuh terhadap keputusan partai. Tentunya saya siap menjalankan perintah partai untuk mendukung dan memenangkan usungan Golkar (Andalan - Hati)," kata IAS, Kamis 5 September 2024.

Ia mengaku telah memberikan penjelasan kepada tim dan jaringan pemenangannya, termasuk relawan untuk mendukung Andalan Hati. Toh, pasangan itu kini merupakan jagoan Golkar.

"Saya banyak mendapatkan pertanyaan soal arah dukungan di pilgub. Ya, saya jelaskan dan tegaskan, dukungan saya pastinya ke usungan Golkar. Sebagai kader Golkar, itu harga mati," tegasnya.

Hal ini akan menambah basis suara dukungan kepada pasangan calon yang memiliki tagline "Sulsel Maju dan Berkarakter" ini.

Apalagi diketahui, Ilham Arief Sirajuddin memiliki basis suara yang kuat dibeberapa daerah, termasuk di Kota Makassar. Karena IAS juga merupakan mantan Walikota Makassar dua periode.